Kamis, 24 Oktober 2013

PERTEMUAN SINGKAT

masih ku ingat indah senyummu ,
yang selalumembuatku
mengenangmu ... dst
nyanyian yang sangat sedih bagiku..
aku sangat merindukan dia , kapan
aku bisa bertemu dia lagi..?
hai nama ku jesi , aku kangen banget
samapacarku , aku ditinggalkan , dia
pergi entah kemana..
udh dlu ya , perkenalannya...
“jes , bangun nak ..”ucap mamaku
“iya ma , bentar lagi masih ngantuk
nih”ucapku
“ni , ada surat dari aldi ni”ucap
mamaku
“ha? mana ma? aldinya mana
ma?”tanyaku kepo karena aldi adalh
org yg aku sngataku sayangi dan
dialah yg aku tunggu” selama ini
“ini nah , aldinya udah pulang”
“oh , makasih ya ma”
aku baca suratnya , yang berisi
“hai jesi sayang , apa kabar kamu?
aku berharap kamu baikbaik aja ya.
oya , maafin aku ya , udah ninggalin
kamu kemarin , aku buru buru jadi
lupangabarin kamu.
oya entar entar siang aku tunggu
kamu ditaman ya.”
@taman
“hai jes”
“aldi?”ucapku
“kamu makin cantik aja ya , aku jadi
makin sayang sma kamu”ucapnya
gombal
“maksih ya”
“ya udh yuk jalan”
“kemana?”
“kemana aja , yang penting satu hari
ini aku ingin menghbiskan waktu
bersamamu”
“ya udh yuk”
kami berjalan menyusuri taman ,
nonton bareng, dan dia mengajak
aku kesuatu tempat dimana kami
pertama bertemu..
“kita ngapain kesini?”tanya ku
“aku cuma pengen ngenang masa-
masa dimana kita pertamma
bertemu , indah ya ,aku enggak
nyangka ditempat ini aku bisa
bertemu dengan seorang
bidadarisecantik kamu”kucapnya
“ih , apaan si , gombal banget deh ,
udh malam , pulang yuk”
“jes”panggilnya dan tiba-tiba dia
memeluk aku sangat erat , dan aku
tak taukenapa dia bisa seperti ini ..
“ya udah yuk pulang”ucapnya lagi
“ayok”
@my house
“selamat tidur ya my princess ,
semoga mimpiindah , dan makasih
buat hari yang indah ini”ucapnya
sembari mencium keningku
“iiya , hati-hati dijalan ya , jangan
ngebut-ngebut”kata ku
“iya , byyyeee honey”
@kamar
“hhuuuuffff , capek , bobok ah , besok
aku maujalan-jalan lagi sama aldi ,
good night all”
@pagi hari
“hhoooaaaammmm , selamat pagi
semua , akusiap-siap untuk pergi
ketaman untuk bertemu dengan
alldi”
@taman
“hhhmmmm , aldi mana ya kok gk
ada?”
sudah jam aku menunggu aldi
ditaman tapi diatak datang juga ,
sekarang hari semakin sore , aku
memutusku untuk pulangkerumah
@rumah
“kamu kenapa sayang , kenapa wajah
kamu kusutbegitu?”tanya mamaku
“gk papa kok ma , aku capek mau
istirahat”
@kamar
“kenapa ya aldi enggak dtng
ketaman?dia jahat”
tiba-tiba aku mendengar suara
ketukan pintu
toktoktoktoktok...
“masuk aja , enggak dikunci”ucapku
dari dalam
“sayang , ini ada surat dari aldi , tadi
diantar sma supirnya”
“makasih ya ma”
“iya sayang , mama kedapur dulu ya”
“iya ma”
aku baca isi suratnya
“makasih ya , jesi sayang untuk
satu hari yang indah itu, aku senang
sekali , oya saat kamu baca surat ini
mungkin aku sudah tiada
lagididunia ini , kamu jangan sedih
ya , aku bahagia kok disini , oya
kemrin akungajak kamu ketempat
dimana kita pertama bertemu itu
agar kamu tau , bahwatempat itu
adalah tempat dimana kita
disatukan dan dipisahkan , aku
pelukan danciuman aku itu , adalah
pelukan dan ciuman terakhir aku
sama kamu , semoga kamubahagia
ya didunia , i always love you jesi ,
mmmuuuuaaacccchhhhh “
salamsayang
aldi
tak terasa air mataku menetes
membasihi pipikusaat aku membaca
surat dari aldi , dan ternyata satu
hari itu adalh satu hariterakhir
imana aku bertemu dengannya untuk
yang terakhir kalinya , dan tempatitu
yang telah memisahkan kami..
“i love you too aldi”
END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makalah Biologi Perikanan Tentang Fekunditas dan Ukuran Ikan Pertama Kali Matang Gonad

Makalah   Biologi Perikanan FEKUNDITAS DAN UKURAN IKAN PERTAMA KALI MATANG GONAD Oleh : Monica Oktavia Simanjuntak 15030205...