Kamis, 31 Oktober 2013

ARTI SAHABAT YANG SESUNGGUHNYA

Siapa sih yang tidak pernah mendengar kata SAHABAT . Mungkin teman* semua memiliki sahabat bahkan lebih dari 1 orang atau kelompok . Namun sadarkah kita apakah kita sudah memilih sahabat yang BENAR-BENAR SAHABAT ? Nah , seperti pengalaman saya ini ( maaf menyimpang sedikit ) . Hari itu saat penerimaan rapot , raport saya dipinjam teman saya ( sebut saja Kartika ) , saat saya minta ternyata Kartika mengaku sudah mengembalikan . " Ah tadi sudah saya kembalikan kok " serunya dengan nada suara yg tidak menyenangkan . " Loh jadi dimana ? " jawab ku emosi . Kartika tidak mau tahu , ternyata raport saya ada pada sebangku saya ( sebut saja Dani ) Karena terbawa emosi oleh Kartika saya spontan melempar barang-barang dan menyenggak Dani . Kemudian Dani balas membentak saya dengan kata-kata nya yang memang tidak begitu menyakitkan tapi keras suaranya membuatku terkejut dan menangis . Menurut anda saya sangat sakit dan kecewa pada siapa ? Kartika / Dani ? salah , tidak kedua-duanya . kenapa ? soal Kartika saya sudah memaafkan karena itu hal biasa sebagai TEMAN BIASA . Dani ? oh Dani saat itu memang aku yang salah karena marah tidak jelas dan kebetulan saya murid yang cengeng . Lalu pada siapa saya marah ? saya marah pada SAHABAT saya ( sebut saya Jane ) . Orang-orang tahu saya bersahabat dengan Jane . jadi mereka bertanya pada Jane mengapa saya menangis . tahu kah anda apa yang dijawab Jane seorang SAHABAT saya itu ? " tidak tahu . saya berada diluar tadi " itu lah perkataan yang keluar dari mulutnya . Nah kalau tidak tahu bukankah dia harus bertanya dan menghibur ? ini apa ? sama sekali TIDAK . nah teman-teman saran saya pilihlah sahabat yang mengerti kamu dan kamu pun harus dapat mengerti dia . Karena makna SAHABAT itu adalah hadir dikala SUKA maupun DUKA . sekian postingan saya . saya harap ini sedikit membantu . maaf jika ada salah kata dan terimakasih sudah membaca :-)

1 komentar:

  1. How to get to a Betway Casino in NJ - JetBlue.com
    Use the 원주 출장안마 promo code BETWAYNJ when you join and use this promo code, as well 제주도 출장샵 as use the 광명 출장안마 code BETWAYNJ when you 성남 출장마사지 sign 밀양 출장안마 up and deposit.

    BalasHapus

Makalah Biologi Perikanan Tentang Fekunditas dan Ukuran Ikan Pertama Kali Matang Gonad

Makalah   Biologi Perikanan FEKUNDITAS DAN UKURAN IKAN PERTAMA KALI MATANG GONAD Oleh : Monica Oktavia Simanjuntak 15030205...