Senin, 11 November 2013

A THOUSAND YEARS

Diary 30/oktober/2013 Dre , aku kangen sama kamu sampai seribu tahun lagi . Andai dulu aku tidak sebodoh itu aku pasti tidak menyianyikan kamu untuk seorang pria pendusta yang kini telah kuhilangkan dari kehidupan ku . Kamu tau gak , dari pertama aku lihat kamu , berteman dengan kamu , bercanda hingga bertengkar dengan kamu aku telah merasa ada sesuatu yang spesial dengan kamu . Ntah apa , aku pun tak mengerti . Ntah kaupun merasa ntah tidak ,aku tak peduli karena aku akan tetap merindukan mu . Tapi , mengapa kemarin kamu datang di saat yang tidak tepat ? Maaf , karena ku memilih setia . Namun , sekarang ku sadar hanya kamu dan tetap kamu lah yang kunanti . I MISS YOU ..... *** Ah ... Kok bisa sih aku kepikiran Andre ?? Aha sms dia aja  emm , tapi gengsi . Gimana ya ? Oh ia ya pura-pura send all aja . To: Andre malam semua .... Lagi apa ? Boring nih #S.A from: Andre siapa ? Oh Luhan .. Apa sebegitu lamanya sampai dia nggak ingat aku lagi . Mck oh ia gue kan nomer baru . To: Andre ini Caca . Ini nomer baru Caca , kamu Andre kan ? From: Andre Caca siapa ya ? Soalnya banyak sih temen gue namanya Caca . :P to: Andre Gue Caca Vinesha . Masa lu gak ingat . Pikun lu . From: Andre haha .. Iaia . Gue lagi diluar Ca . Mau cari makan . Lu boringkan ? Temenin gue yuk !! To: Andre gimana ya ? Dibalenin gak nih ? From: Andre modal dong To: Andre lg kanker (kantong kering) nih . Hehe From: Andre yaudah lu buruan deh siap-siap . 15 menit lagi gue jemput kalo soal bayar ntar kita nyuci piring aja bareng-bareng di tuh resto . To: Andre wkwk .. Ia deh kalau sama kamu nyuci tuh resto sekalian juga gapapa. From: Andre udah jago gombal yah nih anak . Yaudah ntar aja ngobrolnya . Gue udah dekat , lu tunggu diluar yah . @RESTO “Ehem .. Kokk diam aja ? “ seru Andre sembari memecahkan dingin nya malam yang menusuk hingga ke tulang-tulang . “ eh ia gapapa kok Dre . Gue Cuma nikmatin hidangannya aja kok “ ucap ku sontak sambil tersipu malu . “ udah gak usah greget gitu dekat cowo keren “ rayunya . “ hah ? Keren ? Gu....gue greget karena dingin tau . “ ucap ku terpatah-patah . “ oh dingin ya Ca , sini “ ucapnya sembari menyelimutiku dengan jaket kulitnya yang lagi ngetren dan hangat . Sejak malam itu gue jadi semakin sering teringat Andre mulu . Hingga suatu saat .... From: Andre Ca gue pamit ya . Gue harus pindah ke Yogya . To: Andre iiiia . Tapi kenapa ? Gak dibalesss ??? Kenapa sih Dre kamu kadang dekat dan sangat dekat dan terkadang jauh seperti tertelan bumi ? DIARY 25/JANUARY/2014 BYE .. SELAMAT BERPISAH LAGI MESKI MASIH INGIN MEMANDANGIMU LEBIH BAIK KAU TIADA DISINI SUNGGUH TAK MUDAH BAGIKU MENGHENTIKAN SGALA KHAYALAN GILA JIKA KAU ADA DAN KU CUMA BISA MERADANG MENJADI YANG DISISIMU MEMBENCI NASIBKU YANG TAK BERUBAH DAN SUPAYA KU TAHU DIRI TAK SLAMANYA BERHASIL APABILA KAU MUNCUL TERUS BEGINI TANPA PERNAH KITA BERSAMA , PERGILAH , MENGHILANG SAJALAH , PERGILAH , MENGHILANG SAJALAH LAGI *** Kujalani hari-hari ku seperti biasa walau semangatku berkurang hingga 75% . Berkali-kali ku coba mengirim pesan singkat sesingkat-singkatnya padanya . Tapi apa ? Tak kunjung di balas . Telphone ? Pulsa gue gak pernah cukup . Gue cek timeline dia di twitter , facebook . Nihil dia gak pernah online lagi dimana pun . Ahhh ... Gue bingung !!!!!!!!!!! Tak dapat kubendung hasrat untuk bertemu walau hanya 5 jam untuk sekali bertatap muka ( hah ? Kelamaan ya ? Hehe ) . Sambil terus berhayal jemari ku tak sengaja menari-nari diatas hp yang sedang terhubung ke twitter . Kulihat 15 detik lalu dia mengetwitt “ otw Siantar “ . Beberapa detik kemudian kulihat ada sms masuk dari Andre . From: Andre di Resto terakhir kita bareng jam 19.00 To: Andre maksud lu ? Apaan sih nih anak , ngesemes sekali , trus gak dibales lagi . Penasaran benget deh . #18.30 Kira-kira terlalu cepat gak ya gue datang jam segini ? Loh loh itu kan ,,,, ANDRE !!!!!!! Kuhampiri dia dan kutepuk bahunya dengan geramnya . Dia menoleh . *ehhhh mas maaf salah orang , hehe . Mati gue malu banget . “ Caca !!! ” Tiba-tiba suara lembut di belakangku membuat ku merasa tak karuan . Aku seperti sangat mengenali suara itu dan sangat merindukannya . Ya dia Andre . Tapi kenapa ? Dia diam, kenapa ? Apa ada yang salah padaku ? Apa aku salah baju ? Atau dia melihat kejadian tadi sehingga dia merasa ilfeel . Ntah lah aku pasrah . “ HAHAHAHAHAHAHAHA KENA LU CA . GUE UDAH NGERENCANAIN INI DARI SEJAK AWAL PINDAHAN GUE KE YOGYA , GUE MAU LU KANGEN BERAT SAMA GUE “ teriaknya tak tau malu . Spontan ku bekap mulut nya dengan tanganku terukur mungil . “apaan sih Dre , Caca malu tau liat tuh beribu mata pada ngelihatin kita “ bisikku geram ditelinga Andre . “Tapi kamu sukakan” godanya . “ih enggak siapa bilang” ucapku dengan nada suara yang tidak mendukung . “ masa sih ? Tapi aku kangen kamu loh “ lanjutnya sembari merangkulku dan mengajak ku ke meja yang ternyata sudah ditata rapi dengan hidangan-hidangan seperti biasa yang kami makan di tempat ini . Tapi , satu yang janggal kok ada wanita lain yang tidak aku kenal duduk di tempat itu ? Kan masih banyak meja kosong . Aneh . “ nah sinta kenalkan ini nih sahabat gue yang paling lucu , Ca ini Sinta pacar gue “ ucap Andre tanpa merasa bersalah . Ntah apa yang membuat dadaku menjadi sesak , tapi kucoba untuk tenang walau air mata ini tak sabar untuk menyentuh bumi . Kulihat mata Sinta tak senang dengan kehadiranku . “ Dre aku tiba-tiba pusing nih , aku pulang duluan ya . HAVE A NICE DATE “ ucapku menyunggingkan senyum paksa . “ gue antar Caca dulu ya Sin “ pamit Andre pada Sinta . “ eh gak usah Dre .. “ belum selesai bicara Andre menyela begitu saja “ gak , gue khawatir sama lu Ca “ . DIARY 14/oktober/2015 HAI .. Selamat bertemu lagi aku sudah lama merindukanmu sialku lah Dia ada disini sungguh tak mudah bagiku Rasanya tak ingin bernapas lagi tegak berdiri di depanmu kini sakitnya menusuki jantung ini melawan cinta yang ada di hati *** Mataku terasa sembab dan sedikit perih karena air mataku berhasil kabur dari pelipisku . Ku ingat kejadian semalam ... Ah kepalaku semakin terasa pusing . Oh ternyata aku lapar . Dengan malas aku bergegas turun dari tempat tidurku . Jetjet..jetjet . Kulihat panggilan masuk dari Andre . Di reject di riject di riject aja . Kulihat sepuluh sms di hp ku tiga diantaranya dari Andre selebihnya dari XL AXIATA . Seratus tujuh puluh empat panggilan tak terjawab dan semua dari Andre . Ku baca satu persatu sms darinya . “ Ca aku putus sama sinta ternyata dia orang yang sakit jiwa , saat aku kembali ke resto kulihat dia asik ngobrol , bercanda tawa dengan genitnya dengan supir angkot dan yang lebih parahnya kira-kira berumur setengah abad . Aku tahu dia supir angkot karena mengenakan sehelai handuk kusam di lehernya . Memalukan bukan ? “ isi ketiga-tiganya sms Andre . Tiba-tiba suara bising menyerang telingaku ... Tuk.tuk.tuk kubuka pintu ku dan Andre ? Ngapain kemari ? “ gimana Ca ? Udah baikan ? Nih makan dulu , aku suapin ya biar cepat sembuh “ cerocosnya tak berspasi . Dengan cepat kilat aku segera melupakan kejadian kemarin dan terhanyut dalam canda tawa . Tiba-tiba wajahnya berubah serius dan bertanya dengan hati-hati “ Ca aku merasa berguna banget kalau ada di dekat kamu , aku merasa kamu adalah orang yang patut aku lindungi bagai sebuah permata yang hanya ada satu di jagatraya ini . To the point aja aku sayang sama kamu . Sebenarnya rasa ini sudah ada sejak aku mengenal kamu tapi aku kira rasa itu rasa seorang sahabat atau abang dengan adik , ya kamu sudah aku anggap jadi adek aku dulunya , tapi aku sadar rasa itu lebih dalam . Ca , kamu mau gak jadi salah satu wanita yang paling kulindungi selain mama dan saudari ku ? Aku nggak memaksa Ca tapi aku begitu berharap “ . Aku terdiam sejenak dan merespon “ gak.. Gak nolak Dre . Aku sudah lama menunggu detik-detik seperti ini, bahkan aku tak mampu untuk mengundur waktu untuk berpikir menerima atau menolakmu . I don’t care for other , because I LOVE YOU FOR NOW AND A THOUSAND YEARS MORE . DIARY 15/OKTOBER/2015 HEART BEAST FAST COLORS AND PROMISES HOW CAN I LOVE WHEN I’M AFRAID TO FALL BUT WATCHING YOU STAND ALONE ALL OF MY DOUBT SUDDENLY GOES AWAY SOMEHOW ONE STEP CLOSE I HAVE DIED EVERYDAY WAITING FOR YOU DARLING DON’T BE AFRAID IHAVE LOVED YOU FOR A THOUSAND YEARS I’LL LOVE YOU FOR A THOUSAND MORE *** END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makalah Biologi Perikanan Tentang Fekunditas dan Ukuran Ikan Pertama Kali Matang Gonad

Makalah   Biologi Perikanan FEKUNDITAS DAN UKURAN IKAN PERTAMA KALI MATANG GONAD Oleh : Monica Oktavia Simanjuntak 15030205...